Tuesday 17 January 2012

Bullet For My Valentine

bullet_for_my_valentine_2
Hola...kolaker ketemu lagi bersama gua di kolax blog musik nih gua punya info dari Bullet For My Valentine ini adalah band paporit gua dan ini dia infonya
Bullet For My Valentine (disingkat jadi BFMV, B4MV, atau Bullet) adalah grup musik heavy metal yang berasal dari Bridgend, Wales. Grup ini dibentuk pada tahun 1998 oleh 5 mahasiswa di sebuah studio musik di kampus mereka, Brigend College. Nama awal band mereka adalah Jeff Killed John. Mereka mengawali karier di dunia musik dengan memainkan musik Nirvana dan Metallica, kemudian pada sekitar tahun 2002 merilis singel You/Play With Me. Mereka mendapat dukungan dari Greg Haver, seorang produser perusahaan rekaman.
Saat ini mereka beranggotakan :
Matt Tuck (Lead Vocal, Rhytem Gitar)
Michael Paget(Lead Gitar, Backing Vocal)
Jason James(Bass Gitar, Scream Vocal)
Michael Tomas(Drum)

Jeff Killed John mencatat enam lagu yang tidak dirilis,  Merek Kesulitan keuangan dan mendiktekan perubahan nama, yang diikuti oleh perubahan dalam arah musik. Pada tahun 2002, band ini dijamin kontrak lima album dengan Sony BMG. Band ini telah menyatakan bahwa musik mereka dipengaruhi oleh  Metallica, Iron Maiden, dan Slayer. Band ini merupakan bagian dari scene musik Cardiff.

Bullet For My Valentine membuat album Poison, dirilis pada tanggal 3 Oktober 2005 di Inggris dan pada tanggal 14 Februari 2006 di Amerika Serikat bertepatan dengan Hari Valentine maka dijadikan nama band mereka.
dan ini dia list album terbaru mereka :

>> FEVER

1 Your Betrayal
2 Fever
3 The Last Fight
4 A Place Where You Belong
5 Pleasure and Pain
6 Alone
7 Breaking Out, Breaking Down
8 Bittersweet Memories
9 Dignity
10 Begging for Mercy
11 Pretty On The Outside
 
  Bullet for My Valentine - Dignity .mp3  
   
Found at bee mp3 search engine

Web site http://www.bulletformyvalentine.com

sekian dulu ya ntar di update lagi...

No comments:

Post a Comment