Wednesday 25 January 2012

Profil Afriyani Susanti sopir mobil xenia maut

profil Afriyani Susanti sopir mobil tabrakan maut tugu tani

Namanya tiba tenar,hampir smua orang membicarakannya
setelah kecelakaan maut yang meniwaskan 9 orang ditugu tani jakarta,
Siapa sosok se Afriyani susanti?

Belum banyak informasi yang dapat kami kumpulkan terkait dengan profil Afriani Susanti. Sekedar tahu saja, ia berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja. Mendiang ayah Afriyani diketahui merupakan pengelola lahan parkir pelabuhan Tanjung priuk

"Itu bisnis ayahnya turun-temurun. Bisnis pengelolaan lahan parkir itu saat ini dikelola anaknya yang pertama," kata Bawuk, Ketua RT 0011/07 Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 24 Januari 2012 sebagaimana dikutip Vivanews.com.
Menurut Bawuk, 
Afriyani Susanti merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Saat ayah Afriyani meninggal dua tahun lalu, bisnis warisan sang ayah dipercayakan kepada kakak pertamanya. Sebelum terjun ke bisnis parkir pelabuhan,
ada sumber juga yang mengatakan Afriyani Susanti bekerja disebuah rumah produksi sebagai
sutradara iklan,
Akun twitternya 
@siNengApril kini juga sudah tidak dapat diakses. Mungkin oleh ybs sengaja diprotect.
Pantauan okezone, dalam kicauannya melalui akun twitter SinengAprilia, sang pemilik akun ini mengungkapkan perasaannya usai ditetapkan menjadi tersangka narkoba dalam insiden maut di Jalan Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 22 Januari lalu.

afriani juga ada di situs pencarian jodoh indonesia
Hal itu terbukti dengan adanya profil Afriani yang menulis namanya dengan nama panggilan Afreeani pada situs pencarian jodoh Indonesiancupid.com.
apa anda minat..?

foto-foto korban tragedi tabrakan maut tugu tani
SEMUGA AMAL IBADAH MEREKA DITERIMA ALLAH SWT.

No comments:

Post a Comment