Sunday 15 January 2012

Meytal cohen

Assalamu alaikum wr, wb
19
untuk para wanita yang doyan ngedrum nih saya kasih referensi buat kalian langsung saja deh kalian baca sendiri biodatanya.
Meytal Cohen adalah drumer wanita serbaguna tinggal  di Los Angeles. Lahir dan dibesarkan di Ramat-Gan, Israel, Meytal adalah anak termuda dalam keluarga besar dari tujuh bersodara. Meytal lulus dari Sekolah Tinggi bergengsi Blich di Ramat-Gan. Pada usia 18, Meytal mulai bermain drum dan menemukan gairah hidupnya.
Setelah dibebaskan dari tugas setelah menjalani dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel, dia pindah ke LA Meytal terdaftar di Los Angeles Music Academy untuk mengejar karirnya drum. Dia terlatih profesional dalam drum dan perkusi oleh musisi kelas dunia seperti: Joe Porcaro, Ralph Humphrey, Michael Shapiro, Harun Zerfaty, Randy Cook dan Joey Heredia. Fusi nya Rock, Funk, Jazz, dan Afro-Kuba dengan gaya unik.
Meytal telah berkolaborasi, direkam, dan melakukan tur di Amerika Serikat, Australia, Amerika Selatan dan Eropa dengan beberapa nama besar dalam industri musik Hollywood: NERD, Chromeo, Nelly Furtado, Metafora dan banyak lagi.
Meytal telah tampil di berbagai acara TV dan film, termasuk: "Jimmy Kimmel Tampil Live", "The Kerrianne Kennerly Tampil" (Australia), "Heartbreak Kid" (Ben Stiller) dan banyak lagi.
Saat ini, Meytal menginvestasikan banyak waktu dan upaya dalam proyek video online-nya "Meytal", sebuah proyek yang telah mendapatkan eksposur besar di seluruh dunia dan dukungan, dan telah dilihat oleh jutaan penggemar dan profesional di bidang industri di seluruh dunia, termasuk Vinnie Paulus (Pantera), Shavo Odadjian (System of a Down), Jonas Akerlund (Music Video Director - Madonna, Beyonce, Lady Gaga dan masih bayak lagi) untuk beberapa nama.
untuk mengenal lebih dekat dengan Meytal cohan kalian bisa langsung add, follow dan lihat aksinya di youtobe nih saya kasih deh.
>> You to be
>> Twitter
>> Facebook
>> www.meytalcohan.com

No comments:

Post a Comment